Sabtu, 07 Februari 2009

"Sambel + Dulcolax" Pencuci perut yg hm..nyammì..

Wah rindu banget nih nuliz agy..gara2 gprs matet nih,aku gak bisa on line!!
Upz,kok jadinya marah2 ya??hehehe..kita lanjut aja ya..

Kejadiannya sih hari selasa lalu..
Gak tau tuh harì ìtu aku kayaknya kerasukan setan kelaparan or setan rakus kali ya?!makan ku tak ketolongan banyaknya!3 pirìng nasi yg menggunung di piring,3 gelas susu,donat ukuran jumbo yg gak terhitung jumlahnya,untung masih ada buah jeruknya,eh lum sampe di situ masih juga aku ngemil makanan yang ada di depan mata ku!!
Aku juga kaget napa tuh makanan bisa masuk di lambung ku?padahal badan ku kurus!
Nah puncaknya tuh waktu abiz makan malam!di meja depan TV ku tergeletak 1 piring besar sukun goreng yg mengunung..terus disampingnya ada 1 mangkok sambel..karena adek2 aku lum pulang,nah kesempatan gitu aku halap sepuasnya..apa lagi sambelnya mantep bener!abiz 1 mau nambah 10!hm..nyammi..Aku berhenti setelah sambelnya tinggal secuil di mangkok dan sukunnya tinggal 5 potong,hahaha..

Alhasil perut aku jadi besar banget,kayak ibu2 hamil 5 bulan kali??hehehe..
Tak berapa lama,perut aku mulae aneh2,gak enak gitu..kayaknya maag ku kambuh!oh tidak..aku takut banget ma sakit maag,hiks..

Mama ku datang,terus ngeliatin aku dengan muka meringis nahan sakit.Mama tanya aku napa,ya aku jawab biz makan sukun!Mama ngelirik mangkok sambel,trz bilang sambil geleng2 kepala: "sambel sebanyak ini kamu abizin?!".Aku cuma bisa ngangguk2 sambil nahan perihnya maag ku,hiks..

Tuk ilangi sakit maag ku,terpaksa deh obrak-abrik kotak obat..akhirnya ketemu juga obat maagnya..ya langsung aku hantam deh 1,eh lum mempan!aku hantam lagi 2 biji antasida sekaligus..akhirnya perutku agak lega gitu..fuih..akhirnya..

Eit,masih ada 1 masalah nih!perut aku lum kempes2 juga!wah gak mau aku punya perut gede,nanti di kirain hamil betulan,hiks..Terus aku coba ingat2 kapan terakhir aku BAB ya?taunya 3 hari yang lalu!pantes perut aku gede..ampasnya lum di keluarin 3 hari bok!!

Aku punya ide,kembali lagi aku obrak-abrik kotak obat,nah ketemu deh (sambil nyengir gitu,kayak anak kecil dapat es krim,hehehe..) Mau tau apa yang aku cari??DULCOLAX!!Itu loh obat pencuci perut..aku minum 1 biji..aku tunggu reaksinya sampe jam 12 malam napa belum ada ya??jadi bingung..ya udah aku putuskan tidur aja,mungkin besok kali reaksi obatnya..

Eh pas lagi tidur,lagi mau masuk di alam mimpi indah nih..tiba2 perut ku mulezzz!aku bangun dah jam 1 lewat!taunya obatnya mulae bereaksi!aku gak bisa tìdur dibuatnya,bulak-balik WC..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar